Perkenalkan Generasi Muda Islam Tentang Al-qur’an – FAJAR sulsel
News

Perkenalkan Generasi Muda Islam Tentang Al-qur’an

berkaitan-al-quran

MALILI–Festival Anak Sholeh dan Pentas Seni Islami atau FAS yang didalamnya ada 22 macam lomba yang diikuti sekitar 349 peserta berasal dari TPA dan remaja Masjid se Kecamatan Wasuponda, usai sudah digelar, Desember 2016 lalu.

Menarik pada kegiatan itu, Bupati Luwu Timur (Lutim), Muh Thorig Husler, mengatakan selaku Pemerintah Daerah (Pemda) memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang senantiasa bersinergi dengan pemerintah.

“Mudah-mudahan event FAS ini menjadi ajang pegelaran lomba kreativitas anak santri berprestasi pada usia dini juga sekaligus menjadi ajang pembentukan generasi yang saleh yang mampu memahami Al-qur’an dan lebih penting mampu mengamalkan Al-qur’an,”jelasnya, belum lama ini.
Seperti diberitakan sebelumnya, usai penutupan dilanjutkan Zikir & Tabligh Akbar diisi dengan penyampain Tausiah oleh Ustad Andi Rahmat dan Zikir bersama dipimpin Ustad Firdaus.

Ketua panitia Fetival Anak Sholeh, Umar Rauf dalam laporannya mengatakan kegiatan ini untuk memberikan semangat pembelajaran Al-qur’an kepada anak adalah tujuan festival ini.

Dengan tema ‘Menjalin Kebersamaan Dalam Menggali Potensi dan Mengembankan Kreativitas Seni Islami.

Tabligh akbar dan dzikir bersama ini diharapkan dapat menjadi momentum meningkatkan iman dan taqwa untuk berbuat lebih baik bagi masyarakat dalam memajukan daerah ini.

Sekedar diketahui, hadir pada acara tersebut Bupati Lutim, Muh Thorig Husler dan Wakil Bupati Lutim, Irwan Bahri Syam, Ketua Fasi Lutim, Camat Wasuponda, Kapolsek Wasuponda, Kepala Sekolah, Majelis Ta’lim.(krm/ded)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top