Begini Kesaksian Orang Tua Muhlis – FAJAR sulsel
News

Begini Kesaksian Orang Tua Muhlis

1-muhlis

WATAMPONE, RB—Sidang kasus pembunuhan sadis calon bidan, Harmawati alias Harma Binti Dolla (23) memasuki agenda mende-ngarkan keterangan saksi dari pihak terdakwa oknum polisi Bripda Muhlis berlangsung di Pengadilan Negeri Watampone, Selasa, 3 Januari kemarin.

Dalam sidang ketiga tersebut, saksi yang dihadirkan kuasa hukum terdakwa adalah, Tahe bersama istrinya, Halima. Keduanya merupakan orang tua kandung terdakwa Bripda Muhlis.

Dihadapan majelis hakim, Tahe menjelaskan bahwa sebelum terjerat kasus pembunuhan pada Agustus 2016 lalu, puteranya (Terdakwa Muhlis-red) tidak pernah terlibat dalam permasalahan baik dengan warga maupun sesama polisi.
“Kehidupan anak saya tidak pernah biasa-biasa saja, tidak pernah terlibat dalam permasalahan sebelum kejadian,” katanya.

Dia juga mengaku tidak kenal dengan korban Harmawati. Bahkan, Tahe menegaskan terdakwa tidak pernah menceritakan bahwa ada wanita lain yang diajak kenal lebih dekat.

“Tidak pernah menceritakan tentang perempuan yang dikenal dekat, karena memang dia punya tunangan wanita lain dari tetangga kampung,” tambahnya.

Saksi menjelaskan, wanita lain yang disebutkannya bernama Any dan dia merestui hubungan anaknya. Bahkan pihaknya sudah berencana untuk menikahkan, Muhlis dengan Any yang merupakan gadis dari tetangga desanya di Kecamatan Kajuara. “Ada calon lain sudah dikenalkan Muhlis ke kami,” tutupnya.

Ini merupakan sidang ketiga, setelah dua pekan lalu saksi dari korban dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU). Tim majelis hakim pun menetapkan sidang tersebut kembali dijadwalkan pekan depan.

RADAR BONE

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top