Bupati Ajak Warga Terima Kemajuan – FAJAR sulsel
News

Bupati Ajak Warga Terima Kemajuan

MAMASA,UPEKS.co.id — Bupati Mamasa, H Ramlan Badawi, MH mengajak masyarakat, agar siap menerima kemajuan dan tidak menghalangi proses dari sebuah kemajuan. “Setelah Mamuju-Mamasa, Polewali-Mamasa, Toraja-Mamasa terhubung dengan akses infrastruktur jalan yang baik, Mamasa akan menjadi tempat yang banyak dikunjungi,” ujar bupati.

Dikatakannya, Toko modern, bus besar akan masuk ke Mamasa sebagai konsekuensi kemajuan, jangan dihalangi,” tegasya saat menghadiri peringatan Hari Amal Bakti Agama RI Ke-71 dan Peringatan Maulid Rasulullah Terkait Hari Amal Bakti Ke-71 Kemenag, bupati mengingatkan, toleransi dan kerukunan bukan milik sesuatu golongan umat beragama semata, tetapi harus menjadi milik semua golongan dan berlaku untuk semua pemeluk agama.

”Saling menghormati dan saling menghargai identitas keyakinan antarumat beragama harus terus dijaga dalam upaya melindungi keutuhan NKRI,” pesan bupati. Kepala Kantor Kementrian Agama Mamasa, Ahmad Barambangi menyorot penggunaan media social, dia mengingatkan seluruh ASN lingkup Kemenag agar tidak mudah mengungkapkan masalah pribadi atau persoalan kantor di media sosial. Menurutnya, banyak orang cerai, bertengkar bahkan banyak berujung ke pengadilan karena media social,” pesan Ahmad Barambangi.

Dia berharap ASN lingkup Kemenang untuk berintegritas, jujur, profesional, inovatif, bertanggung jawab dan terpenting adalah bisa menjadi teladan atau contoh bagi masyarakat. Hari pertama kerja 2017, bupati Mamasa menghadiri sejumlah kegiatan termasuk maulid Rasulullah SAW. Turut hadir, Kajari Mamasa, Tende, SH,MH,Ketua FKUB, Sekum BPMS, Ketua KPU, sejumlah undangan lainnya serta sekira 272 ASN lingkup Kemenang. (leo/arf).

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top