Kepala Samsat Resmi Dijabat Ipda Muh Idris – FAJAR sulsel
News

Kepala Samsat Resmi Dijabat Ipda Muh Idris

*Iptu Ahmadin Jadi Kepala Samsat Bone

PALOPO — Jabatan Kepala Samsat Kota Palopo, resmi dijabat oleh Ipda Muh Idris terhitung 1 Januari 2017. Iptu Ahmadin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Samsat Palopo dimutasikan di Polres Kabupaten Bone. Juga sebagai Kepala Samsat.

Saat ditemui Palopo Pos, 31 Desember 2016 baru-baru ini, Iptu Ahmadin, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat di Kota Palopo. Pria kelahiran 1 Januari 1967 ini, menitip pesan kepada penggantinya agar melanjutkan program yang sudah bagus.

“Terimakasih kepada masyarakat di Kota Palopo atas kerjasamanya,” kata perwira yang pernah menjabat sebagai Patroli Jalan Raya Ditlantas Polda Sulsel selama 1 tahun 6 bulan ini. Dia pamit setelah mengemban tugas selama kurang lebih 1 tahun 9 bulan di Kota Palopo sebagai Kepala Samsat.

Selama bertugas di Kota Palopo, Iptu Ahmadin sudah banyak membuat terobosan. Pelayanan Samsat yang dulunya dikeluhkan, sekarang sudah menjadi lebih baik sejak ditangani oleh Iptu Ahmadin. Material plat, penyediaan STNK dan SIM tidak pernah kurang.

Makanya itu, Iptu Ahmadin berharap agar penggantinya melanjutkan apa yang telah bagus di Samsat Palopo dan berbuat yang lebih baik lagi.
Lalu, perwira yang menggantikannya sebagai Kepala Samsat adalah Ipda Muh Idris. Perwira ini sebelumnya menjabat sebagai Kanit Turjawali Satlantas Polres Palopo selama 1 tahun. Pria kelahiran 15 Juni 1974 ini resmi mengemban tugas barunya sebagai Kepala Samsat per 2 Januari 2017 kemarin.(ara/rhm)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top