Motif dan Pelaku Pembunuhan Sadis di Pinrang Masih Misterius – FAJAR sulsel
Kriminal

Motif dan Pelaku Pembunuhan Sadis di Pinrang Masih Misterius

img_20170104_150255img_20170104_150255

PINRANG, BKM–Penyidik Polres Pinrang terus bekerja ekstra untuk mengungkap motif serta identitas pelaku pembunuhan sadis kepada Marten Minggu (90) di Pinrang, Rabu (4/1). Marten diketahui masih ada pertalian keluarga dengan mantan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Frans Barung Mangera. Saat ini, Frans menjabat Kabid Humas Polda Jatim.

Berdasarkan hasil Visum et Revertum RSUD Lasinrang Pinrang, Marten meninggal karena kehabisan darah akibat 23 luka tusuk serta sayatan di sekujur tubuhnya.

“Korban mengalami luka tusukan di bagian perut dan sayatan pada kedua tangannya. Ada 23 luka di hampir sekujur tubuhnya,” kata dr Romi sesaat setelah melakukan visum terhadap jasad korban.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Muhammad Nasir yang dikonfirmasi mengatakan, “Motifnya pembunuhan biasa. Hasil olah TKP tidak ada barang berharga yang hilang dari rumah korban,” ungkap Nasir. Yang jelasnya, kata Nasir, pihaknya masih mendalami motif dengan mengumpulkan bahan keterangan dari TKP.

“Kita masih singkrongkan keterangan dari tiga saksi yang sudah kita mintai keterangan awal. Kita masih terus dalami untuk mengungkap motif dan siapa pelakunya,” jelasnya. Dia mengatakan, saat ini kondisi keluarga korban yang masih berduka. (ady)

Berita Kota

loading...
Click to comment
To Top