Pimpinan Kalla Toyota Palopo Berganti – FAJAR sulsel
News

Pimpinan Kalla Toyota Palopo Berganti

*Budiamin ke Kendari, Idham Haryadi ke Luwuk Banggai

PALOPO–Kalla Toyota kembali melakukan penyegaran di tingkat cabang. Head manager Kalla Toyota Palopo yang selama ini ditempati Budi Amin dan Supervisor Idham Haryadi pertanggal 3 Januari 2017 berganti.

Namun pergantian tersebut justru memberikan posisi yang lebih bagus lagi. Budiamin yang memimpin Kalla Toyota Palopo kurang lebih 3 tahun bergeser ke Kalla Toyota kendari. “Beliau itu memimpin Cabang dengan grade A,” Kata Besse Sri Indah, CRP Kalla Toyota Palopo, Selasa kemarin. Sementara Idham Haryadi yang selama ini sebagai Supervisor naik kelas menjadi kepala cabang Kalla Toyota di Luwuk Banggai.

“Saya sudah terima surat, perpindahan kami itu terhitung hari ini,” Kata Idham Haryadi, melalui telepon Selasa kemarin. Untuk posisi tersebut akan ditempati oleh Ermansyah yang bergeser dari Hadji Kalla Cabang Sengkang sementara Supervisor, Erwinsyah dari Hadji Kalla Cabang Mamuju.

Sejumlah karyawan maupun sales menilai keduanya sangat layak dengan posisi tersebut. “Pak Budi yang membuat Kalla Toyota Palopo menjadi disiplin, semuanya dikontrol. Hasilnya pun bagus juga” Kata Indah. Penjualan selama kepemimpinannya mendapat pertumbuhan yang baik. Kecuali tahun ini yang kurang beberapa unit dari target penjualan, karna daya beli masyarakat di tahun ini yang memang cenderung turun.

Namun tahun-tahun sebelumnya penjualan Kalla Toyota Palopo terdongkrak.(ald)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top