Antam Aspal Jalan Pelambua – FAJAR sulsel
News

Antam Aspal Jalan Pelambua

5.1-foto-kolaka-aspal

KOLAKA,UPEKS.co.id — Perusahaan Antam lakukan pengaspalan jalan Pelambua Kecamatan Pomalaa sepanjang 900 meter, dengan anggaran Rp1,3 M, kata Asisten Manager External Relation Antam Sultra, H Umar kepada Upeks, baru-baru ini.

Dikatakannya, pengaspalan itu bentuk kepedulian dan tanggungjawab sosial dalam merealisasikan dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan kepada masyarakat sekitar. Lanjutnya, kepedulian perusahaan tidak hanya sektor pendidikan, kesehatan dan spiritual.

Tapi juga peningkatan akses jalan, demi kelancaran transportasi jalan untuk menunjang pertumbuhan ekonomi. Dikatakannya, perusahaan memandang pelaksanaan tanggung jawab sosial merupakan salah satu upaya mewujudkan pembangunan berkelanjutan di wilayah operasional Perusahaan, berupaya memberikan dampak positif lingkungan serta menciptakan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat sebagai bagian dari strategi berkelanjutan.

Perusahaan fokus pelaksanaan program pengembangan masyarakat berkelanjutan pada prioritas bidang strategis, peningkatan akses dan kualitas pendidikan, peningkatan akses dan kualitas layanan kesehatan,Pengembangan ekonomi lokal, Pelestarian nilai-nilai sosial budaya masyarakat, konservasi dan rehabilitasi lingkungan dan kapasitas kelembagaan masyarakat dan pemerintah lokal.

General Manager Antam UBPN Sultra ,Tri Hartono mengatakan pengaspalan jalan di Desa Pelambua dilaksanakan melalui dana CSR 2016 untuk 900 meter dengan biaya Rp1,3 M.

Pengaspalan jalan merupakan komitmen perusahaan dalam memajukan pembangunan daerah dan diharapkan dapat dinikmati oleh masyarakat dan mampu melancarkan roda transportasi darat. “Tentunya dengan selesainya pengasaplan jalan ini bisa memperlancar laju transportasi dan perekonomian masyarakat disekitar wilayah ring satu Kecamatan Pomalaa,” jelas Tri Hartono. (pil/arf).

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top