IMB Group Masih Gunakan Harga Lama – FAJAR sulsel
News

IMB Group Masih Gunakan Harga Lama

MAKASSAR, UPEKS.co.id — IMB Group perusahaan holding company yang menyediakan jual beli mobil baru dan bekas, cecara perlahan pertumbuhan penjualannya meningkat secara signifikan. Pada Desember 2016 mampu melesatkan penjualan hingga 40 unit.

Di Awal tahun 2017 ini, IMB tak ketinggalan dalam memberikan penawaran kepada konsumen dengan tetap menawarkan harga kendaraan dengan harga sama di tahun 2016. “Kami masih tetap memberikan penawaran harga tahun 2016. Penawaran ini tentunya akan banyak menguntungkan konsumen dikarenakan perubahan kondisi pasar yang terjadi tentu juga akan turut mendongkrak harga pembelian kendaraan,” ujar Tamsil Lewa, Selasa (3/1/17).

Sepanjang Januari ini, kata Tamsil, pihaknya masih memberikan voucher menginap di hotel Sheraton Makassar untuk pembelian berbagai produk yang dimiliki IMB. Ditambah bonus, karpet dasar, talang air, dan asuransi.” Program ini tentunya merupakan program perayaan akhir tahun dan menyambut tahun baru.” ungkapnya.

Selain harga khusus, pihak IMB pun memberikan harga khusus kepada konsumen yakni garansi Buy Back. Sebuah garansi yamg memberikan jaminan pembelian kembali produk yang telah dibeli konsumen di IMB. Menurutnya, IMB memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan kepada konsumen.

“Garansi ini akan menjamin konsumen dalam melakukan pembelian produk di IMB. Karena kami siap membeli kembali produk tersebut jikalau konsumen merasa bahwa harga dan kwalitas yang kami berikan tidak mampu bersaingan dengan harga yang lainnya,” ungkapnya. (mg4)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top