Kadisnaker Bahas Kepengurusan Dewan Pengupahan – FAJAR sulsel
News

Kadisnaker Bahas Kepengurusan Dewan Pengupahan

6.1-Silaturahmi-dengan-Federasi-dan-Serikat-Pekerja-1

* Bersama Ketua Federasi dan Serikat Pekerja

FOTO-FOTO: DISNAKER MEMUPUK KERJASAMA. Kadisnaker Kota Makassar, Drs A Irwan Bangsawan M.Si didampingi Kabid Penempatan dan Perluasan Kesempatan Kerja (Penta), A Rahmat Mappatoba S.STP.,M.Si dan Kabid PHI Jamsos, Ariansyah SP M.Adm SDA saat menerima Ketua Federasi dan Serikat Kerja di ruang rapat Kadisnaker, Rabu (4/1/2017).

FOTO-FOTO: DISNAKER
MEMUPUK KERJASAMA. Kadisnaker Kota Makassar, Drs A Irwan Bangsawan M.Si didampingi Kabid Penempatan dan Perluasan Kesempatan Kerja (Penta), A Rahmat Mappatoba S.STP.,M.Si dan Kabid PHI Jamsos, Ariansyah SP M.Adm SDA saat menerima Ketua Federasi dan Serikat Kerja di ruang rapat Kadisnaker, Rabu (4/1/2017).

6-1-silaturahmi-dengan-federasi-dan-serikat-pekerja
MAKASSAR, UPEKS– Meski baru menjabat, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Kadisnaker) Kota Makassar, Drs A Irwan Bangsawan M.Si langsung menggelar rapat pertemuan dengan Ketua Federasi dan Serikat Kerja di ruang rapat Kadisnaker, Rabu (4/1/2017).

Kadisnaker didampingi Kabid Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial (PHI Jamsos), Ariansyah SP M.Adm SDA dan Kabid
Penempatan dan Perluasan Kesempatan Kerja (Penta), A Rahmat Mappatoba S.STP, M.Si.

Kerja cepat yang dilakukan Kadisnaker Kota Makassar sesuai dengan misi Walikota Makassar, Ir. Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Walikota Makassar, Dr. Syamsu Rizal MI, S.Sos, M.Si yaitu Kerja Nyata untuk Makassar Dua Kali Tambah Baik.

Dalam pertemuan tersebut, selain silaturahmi untuk perkenalan, Kadisnaker Kota Makassar yang baru menjabat juga langsung membahas kepengurusan lembaga kerjasama tripartit dan dewan pengupahan masa kerja 2017-2019.

Lembaga tripartit dan dewan pengupahan terdiri dari unsur Pemerintah, Organisasi Pengusaha (Apindo), Serikat Pekerja/Serikat Buruh dan Cendikiawan.

“Silaturahmi ini saya berharap bisa memupuk kebersamaan dan kerjasama lebih baik dalam pembinaan ketenagakerjaan di Kota Makassar,” ujar Kadisnaker.

A. Irwan Bangsawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Diklat Kota Makassar, berusaha bekerja semaksimal mungkin untuk melanjutkan sejumlah program kerja yang dilaksanakan Kadisnaker sebelumnya. (hms)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top