Kamben ‘Geser’ Albert Jabat Kabag Humas Tator – FAJAR sulsel
News

Kamben ‘Geser’ Albert Jabat Kabag Humas Tator

kabag-humas1

MAKALE–Pergeseran pejabat dari tempat satu ke tempat lain, yang disebut mutasi, sudah menjadi hal yang lumrah di eksekutif. Selain sebagai penyegaran, juga sekaligus memberikan tenaga baru akan pelayanan kepada masyarakat.

Yohanis Kamben 36 tahun, telah dilantik menjabat Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tana Toraja, yang baru.

Dia (Kamben, red) sapaan akrab Yohanis Kamben, menggeser pejabat sebelumnya, Albert.

Sebelum menjadi Kabag Humas, Kamben adalah bawahan dari Albert, posisinya saat itu sebagai Kepala Sub Protokoler Bagian Humas dan Protokoler Tana Toraja.

Jika tadinya tugas Kamben tidak terlalu berat, kini tenaga muda dan penuh energi itu, tiap harinya akan dipenuhi sejumlah agenda kegiatan yang begitu padat.

Apalagi, Tana Toraja merupakan daerah wisata yang tak menutup kemungkinan tiap pekannya selalu akan dikunjungi pejabat-pejabat tinggi baik dari daerah tetangga, provinsi bahkan pusat.

Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae melantik Yohanis sebagai Kabag di penghujung tahun 2016 kemarin, tepatnya, Sabtu 31 Desember 2016.

Kamben, menggantikan Albert Salino yang kini pensiun.
Pangkat Kamben: penata Tk I golongan IIID.

“Karena saya baru, nanti saya akan jadwalkan bertemu dengan rekan-rekan awak media yang bertugas di Tana Toraja, supaya kukenal juga,” kata Kamben kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu 4 Januari 2017.(mg5/ded)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top