TSM akan Tambah 15 Tenant Kuliner – FAJAR sulsel
News

TSM akan Tambah 15 Tenant Kuliner

MAKASSAR, UPEKS.co.id — General maneger Trans studio Mall, Imelda Kristiana, menyebut, tenant yang ada di trans sudah mencapai angka 95%, sehingga pada tahun 2017 ini tenant akan menjadi 100%. “Sekarang ini sudah masuk lagi brand baru Mario Minardi, dan pada Maret mendatang kita akan buka tenant sebanyak 15 di lantai dua khusus untuk kuliner,” kata Imelda.

Selasa (3/1/17). Penambahan tenant khusus kuliner tidak terlepas dari tingginya animo masyarakat pecinta kuliner. Apalagi di Kota Makassar memang lagi trend bisnis kuliner di kalangan masyarakat. “Tahun lalu kita penambahan tenant khusus fashion dan pada tahun ini, kita akan menambah tenant kuliner,” katanya.

Dia menyebut, meski pada tahun ini banyak penambahan tenant, namun ada beberapa tenant juga keluar dan itu sudah digantikan brand lain, sebab tenant keluar itu akan digantikan kembali dan disesuikan sekmen pasar pengunjung Trans Studio Mall. “Ada beberapa tenant yang keluar, namun kita tetap gantikan yang lain, sehingga pada tenant yang ada saat ini tidak ada yang kosong, sehingga di tahun ini juga kita tetap akan melakukan penambahan,” sebutnya.

Selain itu, Imelda menyebut, angka kunjungan ke Trans Studio Mall juga semakin meningkat, di hari Weekend bisa mencapai 20.000 pengunjung, sementara di hari biasa rata-rata pengunjung mencapai 15.000 per hari. “Angka ini tidak terlepas dari banyaknya event yang sering dilakukan di Mall, sehingga pada tahun 2017 ini, akan mengemas Event yang lebih bagus dibanding tahun sebelumnya. Tujuannya tidak lain untuk lebih menamba daya tarik pengunjung yang lebih banyak,” katanya.

Sementara itu, melihat tingginya animo masyarakat yang berkunjung ke Trans Studio Mall, pihaknya juga akan berencana membangun tenpat bermain anak-anak terlebih juga akan membangun sebuah hotel di kawasan trans studio Mall mendatang. “Banyak tempat berlibur di Kota Makassar, namun untuk tempat bermain anak-anak sangat jarang sekali kita liat, sehingga dalam dekat ini kita akan membangun tempat dimana anak-anak bisa bermain dengan nyaman,” sebutnya. (edo/suk)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top