Awal Tahun, Tebusan Barang di Pegadaian Tembus Rp1,5 M – FAJAR sulsel
News

Awal Tahun, Tebusan Barang di Pegadaian Tembus Rp1,5 M

PALOPO—Tingginya kebutuhan masyarakat pada Desember tahun lalu membuat Pegadaian Palopo Di awal tahun ini mencatat tebusan nasabah sampai Rp1 Miliar. Hal itu karn program “Kado Akhir Tahun” untuk menggenjot target tahun 2016 disambut baik oleh masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Deputi Pengadaian Cabang Palopo Aksan SE melalui Staff Administrasi Deputi Dian Asis SM Kamis, 5 Januari 2017. “Di awal tahun ini, banyak nasabah menarik barang gadai mereka. tebusan mereka sampai Rp1,5 M,” Kata. Itu dimulai pada Selasa lalu. Dimana hari pertama itu penebusan nasabah sangat padat.

Barang yang ditarik tersebut dominan berupa perhiasan emas dan kendaraan mobil yang dengan nilai total Rp1,5 miliar lebih. “Perkiraan kami pekan depan bisa lebih besar lagi,” katanya. Nilai barang yang ditarik akan bertambah hingga Rp2 Miliar. Diungkapkannya hal tersebut biasa terjadi saat menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Memang di awal tahun jumlah nasabah yang menebus sampai 20 persen dari total nasabah,” ucapnya Banyaknya masyarakat yang melakukan gadai karna program promosi ‘kado akhir tahun’ disambut dengan baik.

Lantaran ada hadiah langsung potongan pulsa HP khusus untuk kredit gadai, gadai fleksi dan gadai bisnis. Dengan program itu juga target tahunan mereka untuk wilayah Luwu Raya, Enrekang, Toraja, Wajo nasabah sebanyak 7.039 dengan dana Rp.417.401.072.000 itu tercapai.

“Program Kado Akhir Tahun, betul-betul termanfaatkan dengan baik dalam untuk menjaring nasabah. Alhasil target kami tercapai,” tandasnya.(mg3/ald)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top