Geser Duster, Renault Andalkan Kwid – FAJAR sulsel
News

Geser Duster, Renault Andalkan Kwid

MAKASSAR, UPEKS.co.id –Sinar Galesong Automobil main dealer resmi Renault Makassar menatap pasar otomotif 2017 dengan optimis. Varian Duster 4×2 dan 4×4 menjadi penopang, kini menggeser ke varian baru Kwid. ” Ia pasti bergeser penopang penjualan kita.

Tadinya Duster sekarang beralih Ke Kwid. Minggu depan kisaran tanggal 10 ke atas unitnya sudah bisa dilihat di show room kami,” ucap Adit, Kepala Cabang Renault Makassar, Kamis (5/1/17). Adit menyebutkan, varian Kwid didiistribusi awal sebanyak 20 unit. Dan dipastikan bakal langsung habis ke tangan penginden.

Hingga saat ini total penginden mencapai 50 unit. Namun, yang sudah memberikan tanda jadi resmi sebanyak 30 unit. Hal itu menjadi pertimbangan pihaknya mengklaim duster akan menjadi penopang kedua tahun ini.”Ia kami order 20 unit pasti langsung habis. Setelah itu, kami order scepatnya.

Jadi bulan ini kita bisa penuhi total inden yang masuk,” jelasnya. Dengan begitu, lanjutnya, pihaknya juga melakukan revisi target dengan manaikkannya dua kali lipat yakni 15 unit perbulan. “Sebelumnya kita biasa jual 6 unit smpe 8 unit perbulan dan kali ini kita optimis dengan hadirnya Kwid ini,” ujarnya.

Untuk harga, Kwid dibanderol Rp128,5 Juta. Dengan lima pilihan varian warna seperti hijau tua, Merah, Putih, Grey dan Silver. Sementara minat masyarakat penginden Kwid ini lebih cenderung pada warna Putih dan Merah. Sementara, untuk penyediaan sparepart diharapkan masyarakat tak usah khawatir.

Pasalanya diler resmi renault sekarang sudah menangani 3 S yakni sales, Service dan Sparepart. Adit menambahkan sepanjang tahun 2016 pihaknya mampu membukukan penjualan di angka kisaran 30an unit. Dengan kontribusi masih Duster 4×4 dan posisi kedua Duster 4×2. “Harapan kami di 2017 ini perekonomian kian membaik. Infrastruktur jalan pun demikian agar akan berdampak pada gairah masyarakat membeli mobil,” tandasnya. (nda)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top