Ketua PAN Gencar Turun Desa – FAJAR sulsel
News

Ketua PAN Gencar Turun Desa

Lambang-PAN

LUTIM,UPEKS.co.id — Meski pemilihan legislatif dua tahun lagi, namun pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Luwu Timur getol kunjungi masyarakat hingga pelosok desa di DPRD Lutim.

Partai besutan Zulkipli Hasan itu mengontrol empat kursi. Di tangan Usman Sadik, PAN Lutim bertekad mendongkrak raihan kursinya di parlemen.

Dia berujar, persaingan partai politik meraup simpati masyarakat makin ketat. Untuk itu, DPD PAN Lutim gencar konsolidasi hingga pelosok. “Sejak ditetapkan sebagai Ketua DPD PAN Lutim, kami tancap gas, kini sudah 97 desa telah disasar dan kunjungi untuk perkokoh konsolidasi partai sampai ke akar rumput (grass root),” tutur Usman Sadik, baru-baru ini.

Saat pemilu legislatif 2019, PAN target 5 kursi di DPRD Lutim. Saat ini pembenahan internal dan struktur partai dari kecamatan hingga ke desa hampir rampung. Masih tiga DPC segera terbentuk, Malili, Wotu dan Tomoni Timur,” jelas mantan politisi Golkar itu.

Dia optimis konsolidasi ke wilayah pedesaan akan mengukuhan Partainya sebagai partai politik terdepan dalam mewujudkan masyarakat madani yang adil dan makmur. “Kami ingin melayani masyarakat. Aspirasi harus diperjuangkan untuk pembangunan secara adil dan berkelanjutan,” kunci Usman Sadik. (aco/arf).

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top