SUZUKI TARGET 50 UNIT PERBULAN – FAJAR sulsel
News

SUZUKI TARGET 50 UNIT PERBULAN

Ertiga

*Andalkan Suzuki Pick Up dan Ertiga

PALOPO–PT Megahputra Sejahtera yang merupakan main dealer Suzuki di Luwu raya ini menargetkan penjualan mereka di tahun ini sebanyak 50 unit perbulan. Di tahun ini Showrrom yang berada di Jalan Kelapa ini masih tetap mengandalkan segmen pasar Suzuki Pickup dan Suzuki Ertiga yang berada di Segmen multi purpose vehicle (MPV).

Bambang, Kepala Cabang PT Megahputra Sejahtera, Kamis 5 Januari 2016 mengungkapkan target 50 unit perbulan ini lebih besar dari target tahun lalu di dua wilayah yakni Kota Palopo dan Luwu Timur. Namun pihaknya optimis lantaran Ertiga dan Suzuki Pick Up semakin laris manis di pasaran Luwu Raya. “Dua type ini yang mendongkrak penjualan kami tahun lalu. Karna itu tahun 2017 masih optimistis bisa terealisasi meski target jauh lebih besar,” ucap Bambang.

Target tinggi tahun ini dikatakannya akan ditopang oleh sejumlah promo. “Banyak promo jualan akan hadir nantinya. Misalnya Cashback, DP Rendah, dan Subsidi untuk merangsang penjualan,” katanya. Karna itu pihaknya tahun ini akan jor-joran melakukan pemasaran. “Kalo target tinggi, mana bisa kita bersanati. Apalagi banyak promo,” katanya.

Selain dua type andalan mereka, type lain seperti Suzuki X Cross dan Swift juga mulai diminati. Dua type tersebut akan menopang dari segi penjualan secara keseluruhan. (ald)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top