Thoriq Ajak Kader Bangkitkan Kejayaan Golkar – FAJAR sulsel
News

Thoriq Ajak Kader Bangkitkan Kejayaan Golkar

16.9-foto-lutim-thoriq-husler-3

LUTIM,UPEKS.co.id — Calon tunggal ketua DPD Golkar Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler Paparkan program unggulannya di hadapan pengurus, kader dan simpatisan partai Golkar di Warkop Binres, Tomoni, Rabu (4/1).

“Golkar partai besar yang telah mapan melewati dinamika perhelatan dan proses berdemokrasi. Kejayaan masa lalu harus memotivasi pengurus dan kader untuk membangkitkan kejayaan,” tandas Husler.

Dikatakannya, jika diberi amanah dan kepercayaan memimpin Golkar Luwu Timur, langkah pertama yang dilakukannya, memperkuat konsolidasi partai dari tingkat dusun hingga kabupaten. Penyusunan dan penataan struktur organisasi dalam rangka perekrutan kader yang handal di semua tingkatan.

” Partai Golkar harus berperan aktif sekaligus berfungsi di tengah masyarakat. Olehnya itu perekrutan kader harus didasari atas kompetensi, kualitas dan kredibilitas yang bersangkutan,” sambungnya.

Mantan Ketua Kosgoro Lutim tersebut juga akan berdayakan kaum perempuan dalam struktur partai minimal 30%, Dia rencana membangun sekretariat permanen Golkar di Lutim yang selama ini belum ada. Sebelumnya, Plt Ketua Golkar Lutim, Makbul Halim apresiasi pada pengurus dan penyelenggara Musda Golkar yang dinilai bekerja baik.

“Untuk pertama kalinya pemaparan visi misi dan program unggulan calon ketua DPD dilakasanakan di Warkop. Itu hanya terjadi di Lutim. Daerah lainnya hajatan seperti ini diselenggarakan di sekretariat DPD,” ujar Makbul. (aco/arf).

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top