Utamakan Kualitas Gambar, Pesanan pun Meningkat – FAJAR sulsel
News

Utamakan Kualitas Gambar, Pesanan pun Meningkat

Menengok Aktivitas RiriLaibi Photo

Dengan menjadikan hobi yang Anda miliki sebagai peluang bisnis, maka dalam menjalankan bisnis tersebut, tidak akan merasa terbebani dalam menjalankannya. Pastinya dengan penuh semangat.

Laporan: Hasmiati Mus

——————————

Makassar

Sebagai salah seorang tenaga pendidik di salah satu sekolah di kabupaten Jeneponto, Pria yang akrab disapa Ririn ini, sebagian waktunya ia gunakan untuk mengelola bisnis photography. Dikatakan pemuda lulusan Strata satu (S1) FIK Universitas Negeri Makassar (UNM) ini, jika sebagai guru pekerjaan utama.

Namun dilain sisi, karena kecintaannya akan dunia foto, maka ia pun mengelola bisnis jasa fotografi dibilangan Jalan Sawitto, Kelurahan Pallengu, Bangkala Jeneponto. “Awalnya hanya sebagai sampingan tapi karena permintaan menggunakan jasa foto kian meningkat, saat ini saya pun menjadikannya juga sebagai bisnis prioritas,” ujar guru olahraga ini.

Apalagi, khususnya di Bangkala Jeneponto pelayanan jasa foto studio masih sangat sulit ditemukan. Bahkan, mungkin belum ada pelayanan yang sistematis. “Sehingga melihat peluang ini, saya pun tentunya menggencarkan promosi dengan mengutamakan kualitas pelayanan. Karena bercerita tentang dunia foto, penilaian utama untuk menarik konsumen adalah kualitas gambar dalam hal ini sisi keindahannya,” ujar peraih juara lomba foto di Sanrobengi Takalar ini.

Adapun harga yang ditawarkan khususnya pada kategori Wedding yakni terbagi tiga diantaranya Gold dengan harga Rp3,5 juta, platinum Rp5 juta dan ekslusive Rp8 juta. “Ketiga jenis penawaran pelayanan ini sudah include dan disesuaikan dengan keinginan customer,” ujarnya. Ririn pun berharap, usaha yang digelutinya merupakan bagian dari hobbinya kian di minati customer khususnya masyarakat Jeneponto dengan mengutamakan pelayanan kualitas tentunya.(*)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top