Bank Sulselbar Belopa Bersih Lingkungan – FAJAR sulsel
News

Bank Sulselbar Belopa Bersih Lingkungan

BELOPA — Menyambut peringatan Hari Jadi Tana Luwu (HJL) ke-749 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-71 di Ibukota Belopa, segenap jajaran karyawan dan karyawati PT Bank Sulselbar Cabang Belopa menggelar kegiatan kerja bakti bersih-bersih lingkungan di Taman Belopa.

Sebanyak 36 orang karyawan/karyawati PT Bank Sulselbar Cabang Belopa Senin 9 Januari 2017 sore dipimpin langsung Pimpinan PT Bank Sulselbar Cabang Belopa, Dhin Nuwara melakukan bersih-bersih lingkungan disekitaran Taman Belopa yang terletak di depan halaman kantor mereka.

“Kita sengaja turun bersih-bersih lingkungan untuk ikut menyukseskan rencana peringatan Hari Jadi Tana Luwu ke-749 yang dipusatkan di Lapangan Andi Djemma Belopa,” ungkap Dhin Nuwara.

Hal ini sebutnya, sebagai bagian dari masyarakat Luwu karena pihaknya ingin berpartisipasi untuk turut serta melakukan pembersihan dan penataan lingkungan. Kerja bakti ini perlu dilakukan karena daerah yang kita cintai ini akan kedatangan tamu penting, yakni Wapres RI dan rombongan, serta rencana kehadiran 48 raja dari kerajaan se-Indonesia yang akan hadir dipuncak acara Hari Jadi Tana Luwu.

Dhin Nuwara mengatakan, instruksi Bupati Luwu HA Mudzakkar untuk melakukan pembersihan lingkungan dalam rangka memperingati HJL harus disambut semua pihak, termasuk jajaran PT Bank Sulselbar Cabang Belopa.

“Tamu-tamu negara dan daerah lain yang akan datang di Bumi Sawerigading ini merupakan tamu kehormatan buat seluruh elemen masyarakat kabupaten Luwu Untuk itu memang harus disambut dengan persiapan, termasuk penataan lingkungan yang bersih sehingga mereka merasa nyaman dan terkesan dengan wilayah kita,” kata Dhin Nuwara.

Seluruh karyawan/karyawati Senin kemarin terlihat turun membersihakn taman Belopa, tidak terkecuali para kepala seksi di lingkup PT Bank Sulselbar Cabang Belopa, diantaranya Hj Samsinar (kepala seksi umum), Imran Toriwawo (Kepala seksi pelayanan), Ilham (Kepala Seksi Pemasaran), Hj Siti Aminah (Kepala Seksi Keuangan) dan Muhammad Ridwan (Kordinator kantor kas), serta Indra Wijaya (Kordinator kantor kas) serta Herman (Ketua panitia HUT Bank Sulselbar).(and/rhm)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top