Ketika Hasrat S*ksual Tak Tersalurkan, Begini Dampaknya pada Tubuh – FAJAR sulsel
Kesehatan

Ketika Hasrat S*ksual Tak Tersalurkan, Begini Dampaknya pada Tubuh

IMG_1612-e1484040494621

FAJAR.CO.ID – Aktifitas s*ksual dengan pasangan adalah kebutuhan primer manusia yang harus terpenuhi. Tidak hanya memuaskan secara batin, namun juga memberikan manfaat tersendiri terhadap kesehatan tubuh.

Lalu apa yang terjadi ketika kebutuhan personal ini tidak dipenuhi? Dilansir laman The Bored Mind, kuranganya aktifitas s*ksual dapat memicu beberapa masalah kesehatan serius, seperti:

1. Beresiko terkena disfungsi ereksi
Berhubung pen*s adalah otot yang harus bekerja secara reguler agar dapat terus bekerja secara normal, maka aktifitas s*ks adalah kegiatan yang dapat menjauhkan pria dari mimpi buruk itu.

2. Hilangnya libido
Tidak berc*nta dalam waktu yang lama juga dapat membunuh nafsu seksual seseorang dan berdampak pada hormon rangsangan pada tubuh.

3. Resiko kanker prostat.
Sebuah studi menunjukan bahwa pria yang mendapatkan orgasmenya secara reguler cenderung terhindar dari jenis kanker yang satu ini. Maka tidak ada alasan bagi anda untuk tidak berc*nta secara reguler.

4. Menurunnya sistem imune
Dengan berc*nta, tubuh kedua pasangan akan saling bertukar kuman, disitulah sistem kekebalan tubuh anda justru akan bertambah. Semakin jarang anda berc*nta maka kemungkinan terkena flu akan semakin besar.

5. Kegelisahan
Bagi mereka yang berhenti melakukan aktifitas s*ks akan kesulitan dalam menghadapi kondisi yang tertekan alias stress. Dengan berc*nta, tubuh melepaskan endorfin dan oksitosin yang dapat memberikan perasaan senang dan relaks.

(Fajar)

Original Article

loading...
Click to comment
To Top