Mimpi Dikejar Polisi. Pas Bangun, Pria Ini Ditangkap Polisi – FAJAR sulsel
Kriminal

Mimpi Dikejar Polisi. Pas Bangun, Pria Ini Ditangkap Polisi

img-20170111-wa0004img-20170111-wa0004

MAKASSAR, BKM–Langkah Akbar alias Denis (25), tersangka pencuri sepeda motor terhenti. Pria yang kesehariannya sebagai tukang becak motor ini, ditangkap tepat pada saat bangun tidur dari becak motornya di Jalan Toddupuli Raya.

Akbar pun digelandang di kantor Mapolsek Panakkukang. Di depan polisi Akbar pun bercerita. Menurut dia, sesesaat sebelum ditangkap dia tertidur di atas bentornya. Saat itu, dia bermimpi dikejar-kejar oleh polisi. Saat bangun ternyata, sejumlah polisi berada di depannya dan langsung menangkapnya.

Kepala Kepolisian Sektor Panakkukang (Kapolsek), Kompol Dodik yang dikonfirmasi BKM mengatakan,Akbar merupakan pelaku kasus pencurian motor. Tersangka diamankan, Senin (9/1) malam sekitar pukul 20.15 Wita. “Pelaku Akbar ditangkap polisi pas baru bangun tidur,”kata Dodik Selasa (10/1)

Dari hasil interogasi, tersangka mengakui jika dirinya melakukan pencurian motor di Waduk Antang pada bulan Oktober 2016,lalu, “Iya pak betul saya pernah curi motor merek Suzuki Smash warna merah,di Waduk Antang korban saat itu sedang memancing,”klik Akbar (Ishak Mappelawa)

Berita Kota

loading...
Click to comment
To Top