Otak Perampokan dan Pembunuhan di Maros Dibekuk di Bulukumba – FAJAR sulsel
Kriminal

Otak Perampokan dan Pembunuhan di Maros Dibekuk di Bulukumba

ilustrasi-pembunuhanilustrasi-pembunuhan

MAROS, BKM–Upaya petugas Polres Maros untuk mengungkap kasus pembunuhan dan perampokan terhadap Arifin (61) pada Senin (26/12/2O16) di rumahnya di desa Batuputih,Kec Mallawa membuahkan hasil. Enam orang yang diduga terlibat satu per satu telah ditangkap tim gabungan Polda Sulsel dan Polres Maros.

Dua otak pelaku yang berhasil kabur ke Kabupaten Bulukumba paska pembunuhan Hendra alias Takdir dan Andi Muh Amin berhasil ditangkap petugas Polsek Mallawa yang dipimpin Kapolsek Mallawa AKP Asgar di perkebunan karet Dusun Boloperenge, Desa Sibona, Kecamatan Bulukumpa, Kab Bulukumba, Senin (9/1) sekitar pukul O4.OO Wita.

Kapolsek Mallawa AKP Asgar, Senin (9/1) mengatakan, dua otak pelaku perampokan dan pembunuhan yang kabur ke Bulukumba berhasil ditangkap saat bersembunyi di rumah warga di area perkebunan karet.

“Keduanya kami tangkap secara bersamaan saat masih asyik tidur digubuk perkebunan karet di Bulukumba,” kata Asgar.

Dia menambahkan, dua otak pelaku pembunuhan dan perampokan sudah lebih dua Minggu berada di Bulukumba. Selama di persembunyiannya, mereka telah kahabisan uang hasil rampokan. Untuk bertahan hidup keduanya bekerja sebagai buruh bangunan di Bulukumba.”Keduanya menjadi kuli bangunan karena sudah kehabisan uang di kampung orang,” katanya. (ari)

Berita Kota

loading...
Click to comment
To Top