Rakerda PHRI Sulsel Digelar Februari – FAJAR sulsel
News

Rakerda PHRI Sulsel Digelar Februari

PHRI1

Hj Utia Sari Judas Ketua Panitia

PALOPO—Badan Pengurus Cabang (BPC) PHRI Kota Palopo mulai mematangkan konsep untuk menyukseskan hajatan BPD PHRI Sulsel yang dipusatkan di Kota Palopo Februari mendatang. Itu setelah Ny Hj Utia Sari Judas menyatakan kesiapannya sebagai Ketua Panitia Rakerda ke-3.

“Kami meminta kepada Ny Hj Utia Sari Judas agar bersedia menjadi Ketua Panitia dalam kapasitasnya sebagai bagian dari PHRI. Ia merespon baik dan berharap kegiatan ini bisa berjalan sesuai rencana,” Kata Ery saat dihubungi, Selasa 10 Januari 2017. Karna pihaknya mematangkan dengan baik dan menyusun sejumlah agenda.

Sampai saat ini panitia telah menentukan agenda pelaksanaan kegiatan. “Rencananya kegiatan dilaksanakan pada tanggal 17, 18 dan 19 februari,” Ucap Ery.

Pada hajatan PHRI Sulsel dimana Kota Palopo menjadi tuan rumah panitia berencana menggelar PHRI Expo. Dengan memperkenalkan kuliner khas kepada tetamu yang hadir kurang lebih 200 orang. Selain itu Kunjungan ke sejumlah objek wisata di Kota Palopo.

Setidaknya 200 peserta dari masing-masing utusan kabupaten, kota di Sulawesi Selatan akan hadir dalam Rapat Kerja ini. Tentunya pelaku usaha sektor kepariwisataan dan pemangku kepentingan. Seperti, Kadis Pariwisata Sulsel, Ketua PHRI Pusat, Ketua PHRI Sulsel, Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) dijadwalkan hadir.

“Dikesempatan ini kita akan perlihatkan potensi yang dimiliki Kota Palopo. Itu salah satu keuntungan yang didapatkan Kota Palopo sebagai tuan rumah,” jelasnya. Ditunjuknya Kota Palopo sebagai tuan rumah, pastinya mendapat poin tersendiri.

“Kota Palopo dinilai layak dan memiliki potensi, baik itu kepariwisataan, jasa serta hal-hal yang mendukung sehingga rakerda ini dipusatkan disini,” ujarnya. (ald)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top