Rumah Mantan Kasek SDN Timpa Dibakar – FAJAR sulsel
Kriminal

Rumah Mantan Kasek SDN Timpa Dibakar

noimagenoimage

BONE,BKM- Rumah panggung milik HA Abdul Razak di Dusun Timpa, Desa Mammonasae, Kecamatan Lamuru diduga dibakar orang tidak dikenal, Senin (9/1) dinihari,

Korban HA Abdul Razak yang dihubungi BKM Senin kemarin mengatakan, rumah panggung yang ditempati sementara pasca renovasi. “Api langsung berkobar. Asal mula api dari anak tangga rumah saya,” kata H A Abdul Razak.

Dikatakan HA Abdul Razak, saat api membesar tiba tiba istrinya Hj Andi Ernawati berteriak minta tolong hingga para tetangga datang memadamkan api secara manual. Api berhasil dipadamkan warga sebelum merambat ke badan rumah. “Api sempat dipadamkan warga secara manual,” Kata Razak.

Kemudian, kata Razak, setelah api sudah padam, warga menemukan jerigen yang berisi minyak tanah tak jauh dari anak tangga rumahnya. ”Kuat dugaan ada upaya percobaan pembakaran dan pembunuhan terhadap saya dan istri saya. Karena jalan satu satunya yang dapat saya lalui hanya pintu depan sementara saat ini saya dalam kondisi sakit dan tidak bisa berjalan cepat apalgi lari,” ungkap Razak.

Untuk sementara, jerigen yang berisi minyak tanah sudah disita petugas Polsek Lamuru untuk kepentingan penyelidikan. “Saya sebagai warga sangat membutuhkan pelayanan petugas kepolisian khususnya Polres Bone dan Polsek Lamuru agar kasus percobaan pembakaran rumah saya ini diusut tuntas, “harap H Razak. (ari)

Berita Kota

loading...
Click to comment
To Top