Terlibat Sindikat Narkoba, Dua Polisi Asal Papua Barat Ditangkap – FAJAR sulsel
Kriminal

Terlibat Sindikat Narkoba, Dua Polisi Asal Papua Barat Ditangkap

di-borgol-218x150di-borgol-218x150

MAROS, BKM–Aparat Satuan Narkoba Polres Maros menangkap dua oknum anggota polisi yang bertugas di Papua Barat. Keduanya diamankan di. Pengungkapan jaringan narkoba ini atas hasil pengembangan penyelidikan dari dua tersangka narkoba, Andri (27) dan Muh Akbar, anggota polisi dari Papua Barat yang lebih dulu ditangkap di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Selasa (10/1). Dari tangan keduanya, polisi menyita 37 gram sabu.

Kedua tersangka mengaku jika barang haram yang diperolehnya itu bersal dari rekannya bernama Abdul Rahmat yang merupakan oknum anggota Polri.

‎Tim Satuan Narkoba Polres Maros dengan cepat bergerak dan meringkus dua orang, yakni Hj Suhartini (38) dan Abdul Rahmat (31), oknum Polisi, warga Aspol Aimas Polres Sorong, Papua Barat.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan kawanan pelaku penyalahgunaan narkoba yang melibatkan dua oknum polisi yang bertugas di Papua Barat‎.

“Saya telah menerima informasi tersebut jika benar pihak Polres Maros mengamankan empat kawanan pelaku penyalahgunaan narkoba. Dua dari mereka merupakan oknum anggota polisi yang bertugas di Papua Barat. Namun kasus ini dalam penanganan Polres Maros,”kata Dicky kepada BKM yang dikonfirmasi Rabu (11/1). (ishak mappelawa)‎

Berita Kota

loading...
Click to comment
To Top