Antar 2 Mahasiswi, Panther Dirusak Preman – FAJAR sulsel
News

Antar 2 Mahasiswi, Panther Dirusak Preman

MASAMBA — Kasus pengrusakan mobil terjadi di Desa Bungadidi, Kecamatan Tanalili, Luwu Utara, Selasa malam 10 Januari lalu. Mobil Isuzu Panther warna silver dengan nomor polisi DD 1796 KB dirusak preman mabuk di Bungadidi.

Pengrusakan ini terjadi saat sopir mobil Panther bernama Taufik (26), warga Desa Kalotok, Kecamatan Sabbang, mengantar pulang dua mahasiswi asal Palopo berinisial NI (19) dan IR (18) ke Desa Bungadidi.

Setelah tiba di Bungadidi, tiba-tiba muncul seorang pemuda mabuk. Pemuda tersebut mencari polisi yang menangkap temannya.
“Usai merusak mobil, dia langsung kabur,” kata Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP Muh Tanding, Rabu 11 Januari kemarin.

Pelaku pengrusakan sampai saat ini masih dalam pengejaran Polres Luwu Utara. “Saya pimpin langsung pengejaran ini,” katanya.
Sementara itu, Kesbangpol Luwu Utara Ajak Satpol PP gerebek pusat Minuman Keras (Miras).

Itu karena aksi kriminal yang terjadi di Luwu Utara belakangan ini disebabkan mudahnya warga mendapatkan minuman keras. Perdagangan minuman keras sangat bebas di daerah yang berbatasan dengan Luwu Timur tersebut. Kondisi ini kian meresahkan.

Sekretaris Kesbangpol Luwu Utara, Syahruddin mengaku telah melakukan koordinasi dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk menggerebek pusat penjualan miras. “Baik miras jenis ballo, minuman alkohol berupa bir, topi miring, dan yang lainnya,” kata Syahruddin. (mah/him)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top