ASN Harus Jaga Netralitas – FAJAR sulsel
News

ASN Harus Jaga Netralitas

MAJENE,UPEKS.co.id — Plt Gubernur Sulbar, Irjen Pol Drs.Carlo Brix Tewu menyerukan, agar semua Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap netral dalam Pemilihan Gubernur Sulbar.

Penegasan itu dilontarkan dihadapan pejabat Sulbar dan Majene di kantor Bupati Majene saat kunjungan kerja di Majene, Rabu,(11/01).

Hadir mendampingi, Kapolda Sulbar, Brigjen Pol. Nandang bersama Danrem 142 Tatag Kolonel (Inf) Tandyo. “Memilki pilihan calon tertentu, itu hak politik individu. Namun jika, terlibat aktif sebagai pemain politik untuk mendukung salah satu calon merupakan pelanggaran berat,” tegasnya.

Pemerintah tidak main dengan penerapan sanksi kepada ASN yang terbukti terlibat aktif permainan politik pilkada. Selain itu ASN diharapkan tidak pungli,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Majene Fahmi Massiara apresiasi atas kunjungan kerja Gubernur Sulbar bersama Kapolda Sulbar dan rombongan. Dikatakannya, Majene kondusif, semua bersaudara dalam satu etnis Mandar. Sebagai pemda, kami aktif menjalin kerjasama intensif dalam berbagai hal. (ali/arf).

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top