Jadi Sentral Komunikasi Masyarakat dan Relawan – FAJAR sulsel
News

Jadi Sentral Komunikasi Masyarakat dan Relawan

* Teras Komunitas BISA

PALOPO — Teras Komunitas menjadi daya tarik tersendiri di pilkada 2018. Teras Komunitas yang dibangun Budi Sada telah disebar di 48 kelurahan. Nantinya akan jadi sentral komunikasi masyarakat dengan relawan bakal calon wali kota Palopo yang populer ngan tagline BISA.

Demikian diungkapkan Tandi L Basri, master campaign Budi Sada, kepada Palopo Pos, Rabu 11 Januari 2017, kemarin. Untuk lebih memberi warna di Teras Komunitas, ia akan memasang spanduk di setiap Teras Komunitas. “Ini tujuannya agar mewarnai setiap kelurahan,” tambah dia.

Dan yang tidak kalah pentingnya adalah menjadi sentral komunikasi masyarakat dan relawan BISA untuk pilkada dan agenda kemaslahatan rakyat lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Budi Sada telah meresmikan sejumlah Teras Komunitas di setiap Kelurahan. Dilakukan sejak Minggu lalu, di Jalan Batara. “Teras ini untuk Pilkada tahun depan,” tambahnya.

Kata dia, BISA tidak menggunakan kata POSKO, tetapi menggunakan kata TERAS. “Makna teras itu adalah sebuah wadah yang terbuka,” kuncinya.(ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top