Pemkab Takalar – PT Asuransi Jiwaswaraya Kerjasama – FAJAR sulsel
News

Pemkab Takalar – PT Asuransi Jiwaswaraya Kerjasama

IMG-20170111-WA0027

TAKALAR, UPEKS.co.id — Sosialisasi program asuransi jiwa ke pekerja beresiko di Kabupaten Takalar dikerjasamakan dengan PT Asuransi Jiwaswaraya, berlangsung di Gedung PKK Kabupaten Takalar, Rabu (11/1/17).

Sosialisasi ini dibuka langsung Sekda Takalar Nirwan Nasrullah, dan diikuti seluruh Camat dan kepala desa/lurah di se-Kabupaten Takalar.

Sekda Takalar Ir H Nirwan Nasrullah mengatakan Program Asuransi Jiwa untuk pekerja beresiko di Takalar merupakan program pemerintah mengasuransikan pekerja Miskin beresiko dengan membayarkan premi asuransi tersebut setiap tahun.

“Premi yang dibayarkan tersebut senilai Rp49.500 per orang, dan ketika meninggal akan mendapatkan klaim asuransi sebesar Rp 8.635.000, sedangkan jika meninggal karena kecelakaan akan mendapatkan Rp17 Juta lebih,” kata Nirwan.

Program tersebut dimulai tahun 2012 dengan total penerima telah mencapai hingga sekitar 10 ribu orang. Penerima asuransi yang telah mendapat klaim tersebut sebanyak 59 orang.

“Harapan kami asuransi ini tetap dilanjutka karena ini adalah jaring pengaman jika kita tiba-tiba jatuh miskin,” ujar Sekda Kabupaten Takalar Nirwan Nasrullah.(Jahar)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top