Sanggar Seni Sipatuo Sipattokong Desa Palambarae Gelar Pementasan Seni – FAJAR sulsel
News

Sanggar Seni Sipatuo Sipattokong Desa Palambarae Gelar Pementasan Seni

FB_IMG_1483797433358

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO. ID — Sanggar Seni Sipatuo Sipattokong Taruna Nada Desa Palambarae, Gantarang, menggelar pementasan seni, yang berlangsung di lapangan sepakbola Bicari, Desa Palambarae. Sabtu 7 Januari 2017, malam ini.

Tokoh Pemuda Palambarae, Ferdi Ansar menjelaskan kegiatan tersebut sengaja digelar pihaknya sebagai salah satu wujud komitmen, khususnya pemuda di daerah tersebut untuk ikut serta dalam menumbuhkan budaya dan kearifan lokal Bulukumba, dengan adanya kegiatan tersebut, besar harapan akan ikut memotivasi para pemuda lainnya untuk bisa memantaskan diri dengan melakukan hal-hal positif.

“Pemuda itu adalah generasi penerus dan sosok pembaharu, jika ingin masa depan kita lebih baik, maka jawabanya adalah sekarang, saatnya unjuk kreatiftas dan inovasi, sudah tidak jaman lagi pemuda hedon apalagi apatis terhadap lingkungan. Pada kesempatan ini juga saya juga imbau, kepada kita semua untuk tidak mencoba-coba narkoba dan sejenisnya,”ujar Ferdi saat memberikan sambutan pada acara tersebut.

Kegiatan ini sendiri terlaksana atas dukungan dari pemerintah setempat khususnya pemerintah desa, tokoh agama dan khususnya peran tokoh pemuda yang ada di desa Palambarae.RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top