Sumbang 30 Kantong Darah – FAJAR sulsel
News

Sumbang 30 Kantong Darah

*Jajaran Bank Sulselbar Belopa Donor Darah

BELOPA — Disela aktivitas melayani nasabah, karyawan/karyawati PT Bank Sulselbar Cabang Belopa mengikuti bakti sosial donor darah. Tidak kurang dari 30 kantong darah terkumpul dari bakti sosial donor darah tersebut.

Pimpinan PT Bank Sulselbar Cabang Belopa, Dhin Nuwara, kepada Palopo Pos, Rabu 11 Januari 2017 mengungkapkan, pihaknya memberi apresiasi kepada segenap karyawan/karyawati Bank Sulselbar Cabang Belopa bersama keluarganya, serta jajaran Kas Daerah yang sudah menyumbangkan darah ke unit transfusi darah RSUD Batara Guru Belopa.

“Terimakasih yang tak terhingga atas kesiapan semuapihak yang sudah mekakukan aksi donor darah ini dalam rangka memperingati HUT ke-56 Bank Sulselbar. Donor darah yang disumbangkan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di RSUD Batara Guru Belopa. Kami berharap kegiatan ini bisa dilakukan dimasa yang akan datang sebagai wujud pengabdian kita semua,” ungkap Dhin Nuwara.

Menurut Dhin, dua hari sebelumnya kegiatan lain jugasudah dilaksanakan, yakni kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan, serta anjangsana dan berbagi sembako ke panti asuhan di Ibukota Belopa.

Kepala Unit Transfusi Darah RSUD Batara Guru Belopa, Alimuddin mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada segenap karyawan/karyawati PT Bank Sulselbar Cabang Belopa. Karena dari bakti sosial tersebut berhasil mengumpulkan sebanyak 30 kantong darah, sehingga ikut menambah stok darah di RSU Batara Guru Belopa yang nota bene setiap bulannya sangat kekurangan stok darah.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Bank Sulselbar Belopa yang sudah melakukan kegiatan donor darah dalam menyambut peringatan HUT ke-56 Bank Sulselbar. Semoga saja apa yang dilaksanakan oleh segenap karyawan/karyawati PT Bank Sulselbar Belopa ini bisa dicontoh pula dengan pihak Perbankan yang lain maupun instansi pemerintah dan swasta yang ada di Kabupaten Luwu, sehingga hal ini membantu memenuhi stok darah di RSUD Batara Guru Belopa,” tandas Alimuddin.(and/rhm)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top