Telkomsel Kembangkan Jaringan 4G di Luwu Raya – FAJAR sulsel
News

Telkomsel Kembangkan Jaringan 4G di Luwu Raya

TARGET 50 RIBU KARTU DATA DI AWAL TAHUN

PALOPO–Meningkatnya pengunaan kartu data oleh konsumen membuat Telkomsel Palopo menaikkan target di awal tahun ini. Itu untuk menyuplai kebutuhan pengguna di wilayah Luwu Raya dan Toraja Utara.

Samsudart, Supervisor Subranch Palopo, Rabu 20 Januari 2017 mengungkapkan target mereka di awal tahun 2017 ini sebanyak Rp50 Ribu kartu. “Kita mulai start dengan menjual 50 ribu kartu data,” ungkapnya. Saat-saat ini pihaknya mengakui pengguna kartu data meningkat. Seiring dengan kebutuhan masyarakat terhadap informasi. “Akhir tahun kemarin saja itu kami jual sampai 68 ribu,” ungkapnya.

Rata-rata perbulan penggunaan kartu di Luwu Raya ini sangat fluktuatif. Mulai dari 40 ribu hingga 60 ribu perbulan. “Terbanyak itu saat ada momen, misalnya ramadhan, natal dan tahun baru,” ungkapnya. Target di awal tahun sebanyak 50 ribu kartu data ini dikatakan merupakan target rata-rata kebutuhan masyarakat. Namun jika dibanding dengan Januari tahun lalu, tahun ini sedikit lebih besar targetnya.

Pihaknya juga mulai mengedukasi masyarakat terhadap penggunaan jaringan 4G. “Untuk wilayah Luwu Raya plus Toraja Utara kami upayakan rampung di 2017 ini,” ujarnya. Pihaknya menjanjikan jaringan 4G sudah bisa diakses secara menyeluruh di wilayah kerjanya. (ald)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top