Warga Kaget, Temukan Mobil Tanpa Pengemudi Dekat Lapas – FAJAR sulsel
News

Warga Kaget, Temukan Mobil Tanpa Pengemudi Dekat Lapas

MOBIL1

PALOPO — Aparat Kepolisian Polsek Wara Utara menemukan satu unit mobil Kijang warna merah hitam DP 1101 EF di dalam lorang tak jauh dari Kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kota Palopo, Rabu 11 Januari kemarin, sekira pukul 11.30 Wita. Penemuan mobil tanpa pengendara berdasarkan informasi dari Raden Silo, Ketua RW 03, Kelurahan Buntu Datu, Kota Palopo.

Mobil misterius tersebut parkir di tepi jalan depan rumah salah satu warga RT 01. Menurut informasi mobil tersebut parkir sejak tengah malam sekira pukul 02.00 Wita dinihari. Saat ditemukan, kondisi mobil terkunci.

Bhabinkamtibmas setempat, Aiptu Marianus bersama personil Polsek Wara Utara, Aiptu Susanto dan Brigadir Sulaeman sudah melakukan pengencekan di tempat kejadian tersebut. Usai diperiksa polisi menemukan dua buah anak kunci yang terletak di tenda mobil, pintu samping kiri belakang. Lalu polisi mencoba membuka pintu mobil dan berhasil terbuka.

Di dalam mobil ditemukan lagi dua buku rekening BRI, sebuah STNK mobil, dan satu buah STNK sepeda motor. Karena tidak diketahui siapa pemilik kendaraan, polisi kemudian mengamankannya di Polsek Wara Utara untuk pengembangan lebih lanjut,” Marianus. (him)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top