Yamaha Perbaharui MT-25 – FAJAR sulsel
News

Yamaha Perbaharui MT-25

Yamaha tak ingin ketinggalan dengan beberapa kompetitor pada awal 2017. Buktinya, mereka langsung mengeluarkan edisi facelift MT-25 pada pekan pertama Januari 2017.

MT-25 mendapatkan penyegaran berupa warna dan grafis baru. Warna dan grafis baru ini diklaim mengambil tema Extreme Uniqueness in Daily Life.

Tiga warna baru MT-25 adalah Solid Blue, Heroic Silver, dan Black Strike. Sedangkan desain grafisnya diharapkan dapat memberikan kesan sporty dan dinamis yang terpancar dari dua garis tebal di tangki dan logo MT di tangki bagian bawah.

MT-25 masih mengandalkan bongkahan berkubikasi 250 cc DOHC silinder ganda. Ketika dikawinkan dengan transmisi 6-percepatan manual, mesin ini sanggup muntahkan tenaga 35,5 daya kuda dengan torsi mencapai 22,6 Nm.

”Ini pertama kalinya MT-25 mendapatkan perubahan warna dan grafis sejak diluncurkan perdana pada 2015. Aura MT semakin kuat karena ada pengaruh dari MT-09 dan MT-07.

Cita rasanya bertambah sporty. Cocok untuk penggemar sport naked bike yang sedang menjamur di Indonesia,” ujar M Abidn, General Manager After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Meski mengalami penyegaran, rival CB250R tersebut dibanderol dengan harga Rp46,6 juta. Angka ini tidak mengalami perubahan jika dibandingkan versi sebelumnya.

Setelah meluncurkan MT-25 versi facelift, Yamaha juga akan membuka keran pemesanan AEROX 155 VVT. Strategi agresif ini memang harus dilakukan Yamaha untuk bisa bersaing di kancah pasar roda dua Indonesia. Sebab Suzuki sedang getol mempromosikan GSX-R 150 dan GSX-S 150. Sedangan Honda sudah menghadikan New Honda Vario eSP beberapa hari lalu. (mg4)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top