Hanura Berpikir Usung Danny – FAJAR sulsel
News

Hanura Berpikir Usung Danny

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Partai Hanura mulai bersiap menghadapi pemilihan wali kota (Pilwali) Makassar. Hanura akan memprioritaskan kadernya untuk bertarung pada pesta demokrasi masyarakat Makassar itu. Sejumlah kader besutan Jenderal (Purnawirawan) Wiranto itu dinilai memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk bersaing melawan walikota saat ini, yakni Mohammad Ramdhan Danny pomamnto.

“Kenapa harus dorong figur ekternal, sementara kita punya kader sendiri yang bisa bersaing. Terlalu cepat kalau partai Hanura mendukung Pak Danny,” ujar Ketua DPD Partai Hanura Kota Makassar, M Yunus saat ditemui, Kamis (12/1) kemarin. Ketua Fraksi Hanura di DPRD Kota Makassar tersebut menambahkan, kalau untuk figur luar saat ini partainya masih meraba. Namun untuk mendukung Danny Pomanto, Yunus menyatakan masih berpikir dua kali.

“Penilaian kami Pak Danny selama masa pemerintahannya kali belum terlalu maksimal. Makanya kami masih mencari yang benar-benar berkompeten untuk memimpin Makassar kedepannya,” terangnya. Meski begitu, sambung Yunus, tentunya semuanya akan melalui proses seleksi dan dibicarakan di internal partai sebelum memutuskan siapa figur yang akan didorong. “Kami mencari figur yang memiliki ide cemerlang terhadap pembangunan dan mampu merealisasikan ide itu juga,” tegasnya. (mg04/mah)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top