Kabag Humas Luwu dan Staf Berkunjung ke Palopo Pos – FAJAR sulsel
News

Kabag Humas Luwu dan Staf Berkunjung ke Palopo Pos

kabag-humas-palopo-1

PALOPO — Kabag Humas yang baru Pemkab Luwu Ansir Ismu, SE, MH, melakukan kunjungan kerja ke kantor Harian Palopo Pos, Kamis 12 Januari 2017, kemarin. Ia didampingi sejumlah kasubag dan staf.

Rombongan kabag humas diterima langsung Direktur Utama/Pemimpin Umum Palopo Pos, Amran Suyuti, didampingi Direktur Husain Rasyid, dan Pimred Aryanto.

Sedangkan para kasubag dan staf yang mendampingi kabag humas, yakni, Muh Nursaleh, kasubag humas, Imran Hasyim, kasubag protokol, Nurhana, kasubag media massa, Firly J Surahman, MC/protokol. Selanjutnya, Hj Irmany, MC/Protokol, Firman Basri, staf protokol, Amiruddin, dan Rachmat Taufik, staf cameramen fotografer.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai, humas Pemkab Luwu yang dipimpin Ansir Ismu siap bermitra dengan Palopo Pos. Ansir Ismu bukan orang baru di dunia kehumasan. Sebab, posisi sebagai kabag humas sudah pernah diembannya sejak di Palopo.

Pada kesempatan itu, ia juga menyinggung persiapan menyambut Hari Perlawanan Rakyat Luwu dan Hari Jadi Luwu. Apalagi, peringatan HPRL dan HJL akan dihadiri oleh Wapres Jusuf Kalla. ”Dukungan dari media sangat kami butuhkan,” pinta Ansir.(ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top