KPUD Tinjau Lokasi Debat Kedua – FAJAR sulsel
News

KPUD Tinjau Lokasi Debat Kedua

TAKALAR, UPEKS.co.id — Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Takalar memastikan pelaksanaan debat calon bupati dan wakil bupati masih akan dilaksanakan di Kota Makassar pada 25 Januari. Namun gedung yang akan digunakan masih dalam poses peninjauan.

“Lokasi debatnya belum bisa dipastikan. Tapi tentunya gedungnya sangat repsentatif dan luas. Sebab sebelum digelar debat kedua kita koordinasikan rencana ini kepada masing-masing pasangan calon,” sebut Komisioner KPUD Kabupaten Takalar, Muhammad Ali Padjarang, kemarin. Muhammad Ali menuturkan kedua pasangan calon mengusulkan tambahan jumlah tim pendukung yang akan hadir dalam debat.

Jika debat pertama hanya 75 orang, maka kedua permintaan dicukupkan sampai 100 orang. “Untuk tim panelis dan host sudah kita siapkan. Tinggal mereka bertemu untuk membahas materi debat, termasuk pertanyaan-pertanyaan nantinya,” ungkapnya. Lanjut, Muhmamad Ali, tim panelis ini mash dari unsur akademisi dari perguruan tinggi negeri dan swasta di Kota Makassar.

Desain debatnya juga berbeda dengan yang putaran awal. “Semuanya kita perbaharui biar lebih menarik dan tidak monoton,” katanya. Sementara itu, Ketua KPUD Kabupaten Takalar, Jussalim Sammak menegaskan media elektronik yang digunakan dalam debat putaran kedua diganti. “Kita mencari televisi Lokal agar bisa diakses oleh masyarakat Takalar dengan jaringan yang bagus,” jelasnya. (jah/mah)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top