Ome dan Tim Silaturahim ke Palopo Pos – FAJAR sulsel
News

Ome dan Tim Silaturahim ke Palopo Pos

PALOPO — Setelah menyatakan diri maju di pilwalkot Palopo 2018, Akhmad Syarifuddin alias Ome melakukan kunjungan silaturahmi ke Palopo Pos, Kamis 12 Januari 2017.

Kedatangan Ome didampingi beberapa tim pemenangan, Sahabat Ome’, Ome’ Community, serta Srikandi Ome’. Mereka diterima langsung Direktur Utama Palopo Pos, Amran Suyuti, didampingi Wakil Direktur Ikhwan Ibrahim.

Ome dalam kunjungannya menyampaikan bahwa kedatangannya ke Palopo Pos, sebagai bagian dari upaya mempertegas bahwa pihaknya sangat serius untuk maju pada pilwalkot 2018 mendatang.

Hal ini tentunya untuk mewujudakan Kota Palopo yang lebih baik lagi. “Sudah saatnya anak muda maju menjadi pemimpin di Kota Palopo ini, tentunya memiliki kapabilitas, cerdas, dan amanah,” sebutnya.

Dikatakan Ome, dirinnya sengaja berkunjung ke Palopo Pos, hal ini mengingat keberadaan media sangat urgen dalam menginformasikan beragam kegiatan para calon untuk diketahui oleh masyarakat, nantinya masyarakatlah yang menilai dan memilih, pemimpin yang diinginkan.

“Jadi bagi kami, peran media sangatlah penting, ini juga menepis keraguan pendukung yang masih bertanya-tanya, sekali lagi kami tegaskan Ome maju tahun 2018 akan datang,” ungkapnya.

“Persoalan maju ini sebenarrnya kami sudah pikirkan matang-matang, karena jangan sampai ke depan kita mati konyol, namun setelah melihat di lapangan, beberapa kajian-kajian, hitung-hitungan, ternyata trend Ome terus menanjak, nah ini juga mejadi mesiu bagi tim untuk terus bergerak,” ujar Ome.

Sementara itu, Direktur Utama Palopo Pos, Amran Suyuti,
yang menerima kedatangan Ome bersama tim mengungkapkan bahwa pihaknya mengapresiasi atas silaturahim Ome bersama tim. Mengenai pilwalkot 2018, pihaknya melakukan secara adil pemberitaan para calon.

“Jadi nantinya setiap calon akan kami tempatkan masing-masing wartawan untuk pelayanan pemberitaan, ini juga kami lakukan pada pilwalkot terdahulu,” ujarnya.(ich/ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top