Ome Mantapkan Diri Maju 2018 – FAJAR sulsel
News

Ome Mantapkan Diri Maju 2018

* Di Acara Dzikir, Launching Tagline The Next Leader

PALOPO — Akhmad Syarifuddin Daud yang akrab disapa Ome memantapkan diri maju bertarung di pilwalkot Palopo yang dijadwal 2018. Di acara perayaan milad ke-38 serta dzikir bersama ribuan peserta majelis taklim, Jumat 13 Januari 2017, Ome menyatakan diri siap maju di pilwalkot Palopo.

“Insya Allah saya siap maju bertarung 2018 mendatang. Melanjutakn kebersaman dengan masayarakat Palopo untuk lebih baik lagi,” sebut Ome, yang masih menjabat sebagai wakil wali kota Palopo, saat membawakan tausiyah.

Disampaikannya, di umur yang ke-38 ini, dirinya sudah semakin matang sebagai pemimpin di Kota Palopo. Dirinya ingin melihat Kota Palopo ini lebih baik lagi. Untuk itu, dirinya meminta doa dan restu dari keluarga untuk bisa tampil tahun 2018 mendatang dalam bingkai semangat kekeluargaan.

Saat ini, kata dia, pihaknya fokus membantu wali kota dalam menyelesaikan tugas di pemerintahan sesuai dengan janji di awal pemerintahan dahulu.
Untuk diketahui, di sela-sela dzikir bersama dan perayaan milad, Sahabat Ome mendorong wakil wali kota untuk kembali maju tahun 2018 mendatang memperkenalkan logo dengan tagline The Next Leader, muda, cerdas dan amanah.(ich/ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top