Penumpang KM Bukit Siguntang Tertangkap Bawa Sabu Dua Kilogram – FAJAR sulsel
Kriminal

Penumpang KM Bukit Siguntang Tertangkap Bawa Sabu Dua Kilogram

FB_IMG_1484290608874FB_IMG_1484290608874

PAREPARE, BKM–Aparat Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) Parepare kembali menyita dua kilogram narkoba jenis sabu-sabu yang disembunyikan seorang penumpang kapal di dalam kardus barang bawaan.
Penyelundupan narkoba ini berhasil digagalkan Polsek KPN dalam sebuah patroli multi kejahatan dipimpin Kapolsek KPN, AKP Syarifuddin Limpo di Pelabuhan Nusantara Parepare, Kamis (12/01) siang.

Sabu tersebut dari Tarakan, Kalimantan menggunakan Kapal Motor (KM) Bukit Siguntang oleh Mansur, seorang yang mengaku sebagai kurir.

Kapolsek KPN, AKP Syarifuddin mengatakan, pihaknya curiga dengan gerak gerik Mansur. Kardus Apollo, yang tersangka bawa diperiksa. Hasilnya, di dalam tas tersebut ditemukan 40 paket besar sabu terbungus kantung plastik.

Menurut Mansur, sabu tersebut akan dibawa kepada pemesannya, Arlan di Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang. Tim Polda Sulsel yang ikut turun ke lokasi penangkapan, mengambil alih penanganan kasus tersebut.

Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Polda Sulsel terkait penangkapan sabu tersebut, (samir)

Berita Kota

loading...
Click to comment
To Top