SMADA Masamba Maju SemiFinal – FAJAR sulsel
News

SMADA Masamba Maju SemiFinal

smada-masamba-vs-belopa1

* Setelah Kalahkan Smansa Bupon A

PALOPO-– Memasuki babak perempat final, Invitasi Bola Basket (IBB) Smanet Cup VII se-Sulselbar, mempertemukan tim Smada Masamba melawan Smansa Bupon A. Dimana dimenangkan oleh Smada Masamba dengan skor 29-12, dilapangan basket SMA 3 Palopo, Kamis 12 Januari 2017.

Menurut pantauan Palopo Pos, pada pertandingan ini selalu didominasi oleh Tim Masamba. Dari quarter pertama pun, tim berkostum hitam dengan julukan Pegasus ini, selalu melakukan serangan pada ring lawan.

Smansa Bupon memang kalah skill, sehingga harus kalah pada laga ini dan tersingkir pulang. Sebelumnya, perwakilan Smansa Bupon lainnya, yaitu Smansa Bupon B juga kalah dan harus gugur. Pada laga antara Smada Palopo dengan skor telak 50-12.

Ketua Panita Muh Algifari yang ditemui usai laga mengatakan, pertandingan berjalan aman dan lancar, ditambah meriahnya suporter dari kedua tim yang saling menyoraki semangat kepada timnya.

Hari ini, Jumat 13 Januari akan digelar laga semifinal, dan final pada Sabtu besok sekaligus penutupan kegiatan.

Untuk diketahui kegiatan ini diselenggarakan oleh Osis SMAN 3 Palopo bekerjasama dengan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Palopo. Diikuti 22 tim, 6 tim putri dan 16 tim putra. Pada sore ini pula (Jumat) akan digelar pencarian juara tiga untuk tim putri. (mg1/ikh/t)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top