Sucofindo Cari Auditor Keuangan dan Hukum – FAJAR sulsel
News

Sucofindo Cari Auditor Keuangan dan Hukum

sucofindo

MAKASSAR, UPEKS.co.id — PT Sucofindo ( Persero ) adalah perusahaan inspeksi pertama di Indonesia. Sebagian besar sahamnya, yaitu 95 persen, dikuasai negara dan lima persen milik Societe Generale de Surveillance Holding SA (“SGS”).Saat ini, kembali membuka lowongan kerja untuk mencari kandidat yang berpengalaman di bidangnya untuk mengisi posisi sebagai:

1. Auditor Bidang Keuangan dan Akuntansi (kode: AUD-KEU)
Persyaratan:
– Pria/ Wanita, usia maksimal 30 tahun.
– Berasal dari pendidikan Akuntansi / Manajemen Keuangan.
– Diutamakan memiliki pengalaman sebagai auditor pada Kantor Akuntan Publik (KAP).
– Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
– Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai suatu instansi pemerintah ataupun swasta.
– Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai suami-isteri, kakak adik kandung/tiri/angkat dan orang tua-anak kandung/tiri/angkat.

2. Auditor Bidang Hukum (kode: AUD-HUK)
Persyaratan:
– Pria/ Wanita, usia maksimal 30 tahun.
– Berasal dari pendidikan Hukum.
– Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
– Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai suatu instansi pemerintah ataupun swasta
Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai suami-isteri, kakak adik kandung/tiri/angkat dan orang tua-anak kandung/tiri/angkat.

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, bisa segera lengkapi berkas lamaran kerja, meliputi surat lamaran, Curriculum Vitae (CV), pas foto ukuran Post Card (seluruh badan), fotokopi akta kelahiran, SKCK, surat Keterangan sehat dari dokter, fotokopi KTP yang masih berlaku, Kartu Keluarga (KK), ijazah beserta transkrip akademik yang sudah dilegalisir, fotokopi sertifikat lainnya yang mendukung.

Berkas lamaran dikirim langsung ke: PT Sucofindo (Persero), Jl. Raya Pasar Minggu Kav 34 Jakarta 12780, Divisi Human Capital. Bisa juga dikirim via email ke alamat: budir@sucofindo.co.id atau yessiria@sucofindo.co.id atau natsyir@sucofindo.co.id. Pendaftaran paling lambat 31 Januari 2017. (bursakerjadepnaker/hms)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top