Wartawan Dilarang Meliput di DPRD – FAJAR sulsel
News

Wartawan Dilarang Meliput di DPRD

SUNGGUMINASA,UPEKS.co.id — Rapat dengar pendapat terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Panciro di DPRD Gowa dipertanyakan. Pasalnya, sejumlah wartawan yang ingin meliput di ruang aspirasi tersebut dilarang masuk oleh sejumlah anggota Polres Gowa, Kamis(12/1).

Anggota DPRD Gowa, Yusuf Harun juga melarang keras wartawan masuk. Salah satu wartawan dari media online, Hendra mengaku kecewa atas pelarangan itu. Baru kali ini ada anggota Polri dan legislator, halang-halangi luputan, keluh Hendra. Sementara itu, anggota polres Gowa, Aipda Dal yang berjaga di luar gedung DPRD Gowa mengatakan wartawan dilarang masuk melakukan peliputan atas perintah Kapolres Gowa “Maaf wartawan di larang masuk liputan Rapat dengar pendapat.

Ini perintah langsung Kapolres Gowa,”ujarnya. Humas Polres Gowa, AKP Tambunan saat dikonfirmasi terkait pelarangan itu membantah ada anggota polri melarang wartawan meliput. Itu hanya kesalapahaman. “Kapolres tidak pernah memerintahkan anggota untuk melarang wartawan masuk meliput. Ini kesalapahamannya saja, hanya saja memang ruanga rapat kecil,” jelas Tambunan. (sof/arf).

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top