BMW Buka Bengkel Mini Cooper – FAJAR sulsel
News

BMW Buka Bengkel Mini Cooper

GUN_8259

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Astra International (AI) BMW Makassar resmi melayani permasalahan kendaraan premium khusus mini cooper di wilayah Sulawesi. Bengkel perusahaan yang berada di bawah naungan BMW Global ini dibuka serentak, Jumat (13/1/17).

Khusus di wilayah Sulawesi, para pemilik Mini cooper bisa membawa langsung mobilnya ke bengkel yang bertempat di jl. Andi Pettarani No.98 (dealer resmi BMW Makassar).

“Jadi mulai bulan Januari ini di Bengkel resmi BMW juga bisa melayani permasalahan mobil Mini Cooper. Langsung saja datang. Karena kita sudah siap baik secara mekanik dan unit sparepart,” ucap Candrika Brahmantya, Kepala Cabang Astra BMW Makassar.

Candrika mengatakan, Mini Cooper sebagai mobil retro mewah dinilai memiliki platform yang sama dengan mobil-mobil BMW sehingga dapat dilakukan perawatan di bengkel BMW. Biasanya, lanjutnya, para pemilik Mini Cooper mendatangkan langsung mekanik dari Jakarta jika mengalami gangguan terhadap mobilnya.

Dengan adanya bengkel resmi dibuka di Kota Makassar, Candrika menilai itu akan menekan cost atau biaya yang dikeluarkan si pemilik mobil mini itu.

” Tujuan kami itu mempermudah custumer agar jika ada sedikit masalah mobilnya bisa kami tangani langsung. Ini pelayanan kami demi kenyamanan custumer,” jelasnya.

Saat ini, pasar Mini Cooper di Makassar cukup besar. Setidaknya, berdasarkan data BMW sendiri sebanyak 20 unit mobil Mini Cooper sudah ada di Makassar. Sementara itu, enam unit diantaranya, telah melakukan perawatan di Bengkel Astra BMW.

Head Service BMW Makassar, Ajiz Subarna menambahkan, untuk pelayanan sendiri pihaknya menyiapkan dua mekanik dan kelengkapan alat serta sparepart yang dibutuhkan.

Pihaknya menargetkan tiap bulannya akan ada 2 unit yang melakukan service khusus mobil Mini Coopernya.

“Kita kan se segmen dengan Mini cooper jadi pengerjaan mobil mini itu hamlir miriplah dengan mobil BMW,” ungkapnya. Pihaknya berharap dengan dibukanya bengkel tersebut dapat meningkatkan minat masyarakat Makassar terhadap mobil Mini Cooper. (nda)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top