PBB Beri Sinyal Dukungan – FAJAR sulsel
News

PBB Beri Sinyal Dukungan

PENGURUS Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kota Makassar resmi dilantik di Hotel Grand Wisata, Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar.

Kepengurusan DPC yang diketuai Muhammad Said dan 15 DPAC serta organisasi pemuda dilantik oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP PBB, Datuk Ajuansyah Putra Surbakti didampingi Ketua DPP PBB Sulsel, Badaruddin Puang Sabang.

Pengambilan sumpah ikrar jabatan kemudian dibacakan Ajuansyah dan disepakati seluruh jajaran kepengurusan DPC dan DPAC PBB Kota Makassar. “Apakah kalian bersedia menjalankan tujuan Partai Bulan Bintang?,” ucap Ajuansya yang kemudian disepakati jajaran pengurus dan organisasi pemuda PBB Kota Makassar.

Muhammad Said yang tidak lain anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar dan merupakan satu-satunya kader PBB di DPRD Kota Makassar. Terkait kepengurusannya, Said mengaku menempatkan kader-kader PBB terbaik dalam kepengurusannya. “Kami optimistis menjadi partai besar.

Kami mengakomodir seluruh kader-kader terbaik yang dimiliki PBB. Kita juga merekrut orang-orang yang bisa membesarkan partai. Insyaallah kita akan tambah kursi di DPRD Makassar. Empat kursi Pemilu 2019,”ujar Said Selain itu, Muhammad Said memberikan sinyal kuat pada Danny Pomanto dalam Pilwalkot Makassar 2018 kedepan.

Dia mengakui bahwa perhatian Walikota Makassar Danny Pomanto terhadap PBB sangat kuat. Bahkan, selalu berkontribusi dalam setiap agenda partai. “Ada yang bertanya kepada saya, di mana dukungan PBB di Pilwakot kedepan, nassami pak wali (Danny Pomanto). Tentunya kita masih butuh pak wali sebagai pendukung dan sponsor kedepan,” ujarnya. (and/mah)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top