Poltekpar Kembali Aktifkan Dharma Wanita Persatuan – FAJAR sulsel
News

Poltekpar Kembali Aktifkan Dharma Wanita Persatuan

unnamed-6

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Setelah sempat vakum, Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Politeknik Pariwisata Negeri Makassar (Poltekpar Negeri Makassar) kembali dibentuk melalui Rapat Pembentukan Pengurus yang diselenggarakan Rabu (11/1/2017), di Balairung Kampus Poltekpar Negeri Makassar Jl Gunung Rinjani, Tanjung Bunga Makassar.

Rapat tersebut dibuka Direktur Poltekpar Makassar Bapak Dr. H. Muhadjir Suni, M.Pd. dan dihadiri oleh hampir seluruh istri pegawai dan pegawai wanita di lingkungan Kampus Poltekpar Makassar.

Dalam sambutannya Muhadjir mengatakan peranan Dharma Wanita Persatuan sangat dibutuhkan dalam mendukung peningkatan sumberdaya dan kesejahteraan keluarga pegawai serta dapat berperan mendukung program-program pemerintah lainnya.

“Saya berharap nantinya seluruh istri pegawai di lingkungan Poltekpar Negeri Makassar dapat berpartisipasi dan aktif sehingga Dharma Wanita Persatuan (DWP) Poltekpar Negeri Makassar mampu eksis dan berkontribusi dalam berbagai bidang terutama bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya” jelasnya.

Dalam rapat tersebut memutuskan Ibu Nurhidayah Muhadjir Suni selaku istri Direktur Poltekpar Negeri Makassar sebagai Ketua Pengurus. Selain menentukan Ketua Pengurus, rapat tersebut juga telah memilih pengurus-pengurus inti lainnya seperti Wakil ketua, Sektretaris, Wakil Sekretaris, Bendahara, Wakil Bendahara, Seksi Pendidikan, Seksi Ekonomi dan Seksi Sosial Budaya.

Ketua Pengurus Dharma Wanita Persatuan Poltekpar Makassar Nurhidayah Muhadjir Suni mengatakan semoga dengan aktifnya kembali Dharma Wanita dapat mempererat hubungan antar istri-istri pegawai di lingkungan Poltekpar Negeri Makassar. Dia juga mengatakan dengan terbentuknya kepengurusan tersebut dirinya beserta seluruh anggota dapat segera menyusun program kerja sehingga dapat memberikan kontribusi yang nyata tidak hanya untuk keluarga, kampus Poltekpar tetapi juga bagi masyarakat luas.(aka)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top