Baru Dua SKPD Gelar Sertijab – FAJAR sulsel
News

Baru Dua SKPD Gelar Sertijab

RANTEPAO—Sehari setelah pelantikan pejabat eselon dua lingkup Pemkab Toraja Utara (Torut), baru dapat dihitung jari SKPD melakuan serah terima jabatan dari pimpinan lama ke pimpinan yang baru.

Padahal sambutan Bupati Kalatiku Paembonan dalam pelantikan, Rabu 18 Januari 2017, mulai besok (kemarin, red) pejabat baru sudah harus mulai bekerja.

Pantauan Palopo Pos Kamis, 19 Januari kemarin, baru dua SKPD yang menggelar serah terima jabatan. Kedua SKPD tersebut adalah Dinas Pertanian dan Dinas Pemberdayaan Masyrakat dan Lembang.

Dinas Pertanian dengan pimpinan baru Ir Daud Pongsapan, menggantikan pejabat lama Salvius Pasang, dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Lembang dengan pimpinan baru Rita Rasinan SE SH menggantikan pejabat lama Simbong Ranggina.

Dalam proses serah terima jabatan ini, Sekda Lewaran Rantelabi’ juga ikut menghadiri dengan didampingi oleh staf hali dan asisten.
Dalam kesempatan itu Sekda Lewaran memberikan wejangn kepada pimpinan baru dan lama serta staf yang hadir agar terus membangun koordinasi dengan baik guna mewujudkan capaian kerja dari semua program di SKPD.

Tanpa dengan koordinasi yang baik dan epektif, kata Lewaran maka kerja-kerja disemua bidang yang ada dalam SKPD bisa pincang dan akhirnya outputnya tidak maksimal.

“Selamat kepada pimpinan baru, saya harap sebagai pimpinan bangunlah koordinasi dengan baik dengan stafnya sehingga semua program dapat berjalan maksimal. Dan kepada pimpinan lama juga tetap bekerja dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing,” kata Sekda.

Dalam mencapai sesuatu dengn hasil yang baik, hanya itu bisa diraih jika kerjasama secara kontiniu terus dibangun melalaui koordinasi yang epektif.(uka/ded)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top