Berapa Kali Anda Bisa Bercinta dalam Sehari? Bandingkan dengan 4 Orang ini – FAJAR sulsel
Kesehatan

Berapa Kali Anda Bisa Bercinta dalam Sehari? Bandingkan dengan 4 Orang ini

FAJAR HEALTH – Anda mungkin pernah mendengar atau membicarakan tentang seberapa kuatkah anda atau teman anda dapat berhubungan s*ks dalam satu hari.

Membuat rekor berc*nta dalam satu hari tentunya memberikan kebanggan tersendiri bagi setiap orang, apalagi ketika anda dapat mengalahkan rekor pribadi yang anda buat sendiri.

Jika anda merasa cukup perkasa di hadapan pasangan anda, coba simak berapa kali orang-orang ini mampu melakukannya dalam satu hari, sebagaimana disebutkan MensHealth.com:

1. Tujuh kali
“Aku dan istriku berc*nta 7 kali berturut-turut dan mau tau gak, itu tidak seasik yang aku bayangkan. Waktu itu kami sedang berusaha untuk mendapatkan anak. Di hari itu istriku menelpon kantorku dan mengatakan bahwa aku sakit dan menghabiskan waktu dengan ku sepanjang hari itu. 7 kali terlalu banyak dan pen*sku terasa sakit. Hari itu adalah yang terbanyak seumur hidupku,” Brandon E.

2. Enam kali
“Beberapa pekan lalu, New York di landa badai salju dahsyat, aku dan pasanganku gak bisa kemana-mana. Pada Sabtu itu, kami putuskan untuk berc*nta di pagi hari dan tidur hingga siang. Di atas ranjang, selain berc*nta, kami habiskan untuk nonton dan makan. Hari itu kami melakukannya sebanyak enam kali dalam waktu 12 jam,” Brenda F.

3. Lima kali
“Waktu itu kami sedang honeymoon dan seharusnya menghabiskan waktu utnuk snorkleing dan hiking, namun cuaca tidak mendukung. Biar gak bete, istriku ngajakin bagaimana kalau kita habiskan waktu dengan berc*nta sebanyak mungkin. Rekor kami hari itu adalah lima kali,” Zack N.

4. Empat kali
“Seingatku kami melakukannya empat kali, namun aku tidak selalu ejakulasi. Gara-gara itu aku haus luar biasa, mungkin itu penyebabnya aku gak bisa ejakulasi. Kami pun minum banyak air dan menggunakan cairan lubrikasi. Meski gitu, pengalaman itu menyenangkan,” Jared M.

(Fajar)

Original Article

loading...
Click to comment
To Top