Camat Malangke Hadiri Musrenbang di Baku-baku – FAJAR sulsel
News

Camat Malangke Hadiri Musrenbang di Baku-baku

MASAMBA — Kamis, 19 Januari 2017 bertempat di Desa Baku-baku dilaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa yang dihadiri Camat Malangke Barat Sulpiadi.

Selain itu juga hadiri Kepala Bidang Pembangunan dan Usaha Ekonomi Desa, Kades Baku-baku, Kasi PMD Kecamatan Malbar, Babinsa, Penyuluh, Sekdes, Ketua BPD, Kepala Dusun PD, PDL, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan.

Camat Malangke Barat, Sulpiadi mengatakan Musrenbang Desa yang dilaksanakan merupakan forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan.

”Musrenbang Desa dilaksanakan setiap bulan Januari dengan mengacu pada RPJM desa,” sebut Sulpiadi.

Masih kata Sulpiadi, pelaksanaan Musrenbang Desa di Kecamatan Malangke Barat hari ini dilaksanakan di dua desa masing-masing Desa Baku-baku dan Desa Polejiwa.

”Kami berharap kepada desa yang ada di Kecamatan Malangke Barat melalui forum Musrenbang Desa melahirkan satu program inovasi sesuai potensi yang ada di desa masing-masing,” tandasnya.(jun/rhm)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top