Civitas Akper Bulukumba Gelar Dialog Terbuka – FAJAR sulsel
News

Civitas Akper Bulukumba Gelar Dialog Terbuka

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Akademi Keperawatan (Akper) Kabupaten Bulukumba menggelar dialog terbuka dengan seluruh civitas akademika Akper Bulukumba, dengan tema Sinergitas Tri Darma Perguruan Tinggi dalam Prospek Pengembangan Kelembagaan Akper Pemkab Bulukumba, Kamis, 19 Januari 2017.

Dalam dialog tersebut dihadiri oleh seluruh pengelolah Akper Bulukumba, yakni Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Akper Bulukumba, senat mahasiswa Akper Bulukumba, IKA Akper Bulukumba dan seluruh mahasiswa Akper Bulukumba.

Muh Ekasyatria Irawan S.kep.Ns selaku pembantu direktur 3 bagian kemahasiswaan mengatakan dialog kali ini sangat luar biasa dan di sambut antusias oleh seluruh civitas Akper Bulukumba, ini dibuktikan dengan jumlah peserta dialog yang mencapai 600 orang, ini bukti adanya spirit kebersamaan yang sangat luar biasa dikalangan civitas untuk membincang prospek Akper kedepan.

“Kegiatan ini merupakan hal pertama kali dilakukan di Akper Bulukumba dan insyaalah kedepan dialog seperti ini akan menjadi kegiatan rutin di kampus kami karena kami pihak kampus ingin menyerap semua aspirasi yang ada termasuk kritikan dari mahasiswa dan alumni Akper untuk menjadi bahan pertimbangan bagi kami dalam menyusun program pengelolah,”katanya.

Eka menambahkan dalam rangka terus memperbaiki kualitas Akper seluruh pengelola berkomitmen untuk menjadikan kampus sebagai wadah seluruh mahasiswa untuk mengeluarkan potensi dan peningkatan proses layanan kepada mahasiswa.

” Jika bunga butuh tanah sebagai tempat tumbuh maka kampus merupakan tempat mahasiswa untuk meneduh dan memadu, memadu ilmu melatih pikir dan mengembang cakrawala, jika cinta butuh hati untuk hidup maka mahasiswa butuh wadah untuk menghirup segarnya interaksi akademik,”katanya.

Di tempat berbeda, ketua Ikatan Alumni Akper Bulukumba, Irfan Badri mengatakan kegiatan tersebut merupakan langkah luar biasa yang dilakukan pengelola Akper dengan melakukan dialog terbuka dengan seluruh civitas kampus.

“Kegiatan ini belum pernah dilakukan selama keberadaan Akper Bulukumba dan ini menjadi tanda yang baik bahwa pengelola memiliki keseriusan untuk terus memajukan kampus tercinta kita yg sudah kurang lebih sepuluh tahun menjadi kebanggan masyarakat Bulukumba, “ujarnya

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top