Kunjungi Rumah Rafika, Kapolres Bilang Tersangka Pembunuhan Sudah Ditahan – FAJAR sulsel
Kriminal

Kunjungi Rumah Rafika, Kapolres Bilang Tersangka Pembunuhan Sudah Ditahan

IMG_20170120_145829IMG_20170120_145829

LUWU, BKM–Kapolres Luwu, AKBP Ahmad Yanuari Insan berkunjung ke rumah almarhumah Rafika Hasanuddin di Jalan Gunung Latimojong, Kecamatan Bajo, Luwu. Di rumah Rafika, AKBP Ahmad Yanuari menyampaikan pesan Kapolda Sulsel untuk keluarga korban yang menyatakan tersangka pembunuhan sudah ditahan.

“Polri sudah melakukan upaya sedemikian rupa, bekerja keras dalam waktu kurang dari 3 × 24 jam terungkap kasusnya,” ujar Kapolres Luwu AKBP Ahmad Yanuari Insan, Jumat (20/1). Kasus pembunuhan Rafika terjadi di Jalan Manggarupi, Perumahan Yusuf Bauti Garden, Gowa, Senin (16/1). Pria yang ditetapkan sebagai tersangka adalah Saleh, Security Perumahan.

Tersangka dari awal memang sudah dicurigai, namun pihak kepolisian harus mengkaji lebih dalam, dan mengumpulkan bukti dan informasi.

“Kita juga dari pihak Polres maunya tersangka dihukum mati, tapi ada proses hukum di pengadilan. Tergantung putusan hakim, tapi kita akan tetap terus mengawal kasus ini sampai ke selesai,” tegasnya. “Kita minta pelaku harus di hukum seberat-beratnya, minimal hukuman mati,” kata paman korban Yusri Yunus. (irwan musa)

Berita Kota

loading...
Click to comment
To Top